Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Diseret ke Meja Hukum, Pengacara: Yang Fitnah-fitnah Kita Hajar

Rizky Billar dan Lesti Kejora Bakal Diseret ke Meja Hukum, Pengacara: Yang Fitnah-fitnah Kita Hajar

JAKARTA — Seseorang bernama Mila Machmudah Djamhari berencana melaporkan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang dia nilai telah melakukan kebohongan publik.

Menurut Mila Machmudah, pengakuan Lesti dan Billar terkait pernikahan siri mereka di awal tahun adalah kebohongan yang telah mengecoh publik.

Mereka menggelar pesta pernikahan mewah awal Agustus lalu. Sebelumnya pada Juni dimulai dengan akad nikah, disambung pengajian, pesta lajang, siraman, malam adat hingga resepsi.

Semua dihelat dengan heboh dan gegap gempita. Bahkan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun TV swasta.

Baca juga:

Tiba-tiba saja selang sebulan digelarnya pesta mewah itu, Lesti dan Billar malah mengaku telah nikah siri di awal tahun 2021.

Mereka terpaksa mengakui itu lantaran Lesti saat ini sudah hamil. Perut buncitnya tak bisa lagi disembunyikan karena telah kadung membesar.

Demi menghindari stigma negatif publik bahwa Lesti telah hamil sebelum nikah maka dikuak lah rahasia pernikahan siri itu.

“Bismillah, saya berpikir melaporkan kebohongan Leslar (Lesti dan Billar) ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acakan hukum syariat,” tulis Mila di Facebook, beberapa hari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: